'Welcome to my life"

This is my street bro..

Selasa, 09 November 2010

Surat Lamaran


Padangsidimpuan, 09 Nopember 2010.      
Kepada Yth,
Bapak Pimpinan Lembaga Pendidikan dan Bimbingan Belajar MSC Padangsidimpuan
Di
Padangsidimpuan


Hal    :  Lamaran Kerja



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Verawaty
Tempat/ tanggal lahir    : Padangsidimpuan/ 06 Mei 1986
Jenis Kelamin               : Perempuan
Agama                         : Islam
Status                         : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir       : S-1
Alamat                        : Jl. Nusa Indah  Padangsidimpuan
No. HP                         : 081973312868

Dengan ini mengajukan surat permohonan kepada Bapak/ Ibu, kiranya dapat menerima saya sebagai “Tutor atau Tim Pengajar” di MSC yang Bapak/ Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu,  bersama ini  turut saya lampirkan beberapa kelengkapan berkas sebagai berikut :

1. Photocopy Ijazah Terakhir dilegalisir    : 2 (dua)  lembar
2. Photocopy Transkrip Nilai dilegalisir     : 2 (dua)  lembar
3. Photocopy Akta Mengajar ( Akta IV )    : 2 (dua) lembar
3. Photocopy KTP                                  : 2 (dua) lembar
4. Pasphoto berwarna ukuran 3 x 4 cm     : 2 (dua) lembar
5. Daftar Riwayat Hidup     

Demikianlah surat permohonan ini saya ajukan, semoga Bapak/ Ibu dapat menerima permohonan lamaran kerja saya ini. Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Hormat Saya,
Pelamar




( Verawaty )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar